reuni alumni 212

Ustadz Zulkifli: “Khilafah Islam akan Kembali Memimpin Dunia”

Mediaumat.news – Di hadapan massa Reuni Akbar Alumni Aksi 212, Ustadz Zulkifli M Ali memaparkan lima fase periodeisasi umat Islam sejak zaman Rasulullah SAW hingga akhir zaman.

“Janji Allah di dalam Al-Qur’anul Karim Surat An Nur Ayat 55, masa depan akan dititipkan, dipercayakan oleh Allah kepada umat Islam. Hal ini diakui oleh badan-badan intelijen besar dunia bahwa 2020 ke atas khilafah Islam akan kembali memimpin dunia ini,” ujarnya, Sabtu (2/12/2017) di Silang Monas, Jakarta.

Ia juga menyatakan di dalam hadits Imam Ahmad yang disahihkan oleh Syeikh Ahmad Syakir, Rasulullah menyebutkan bahwa kaum Muslimin semua akan menjalani lima fase.

Pertama, “Fase kenabian, telah berakhir dengan wafatnya Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Kedua, “Fase kekhalifahan dengan konsep kenabian, telah berakhir dengan selesainya Hasan bin Ali sebagai pemimpin,” bebernya.

Ketiga, “Fase khilafah dengan konsep kerajaan. Telah selesai pada tanggal 3 Maret 1924 dengan runtuhnya Khilafah Utsmaniah di Turki,” ungkapnya.

Keempat,   “Fase penindasan kepada Islam dan umat Islam, fase kita. Fase kediktatoran, fase kita. Dan fase ini pasti berahir!” tegasnya.

Kelima, “Dan akan datang fase kelima, fase penutup. Kamu akan kembali menegakkan khilafah Islam di muka bumi meliputi muka bumi,” tandasnya kemudian disambut takbir hadirin.[] Joko Prasetyo