WhatsApp Image 2018-12-02 at 08.18.10

Ustadz Rokhmat S Labib: Umat Islam Bersatu Di Bawah Kibaran Bendera Tauhid

Mediaumat.news – Mengapresiasi suksesnya acara Reuni Aksi 212 dengan kibaran jutaan bendera tauhid, Ketua Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ustadz Rokhmat S Labib mengunggah stasus facebooknya dengan judul Umat Islam Bersatu di Bawah Kibaran Bendera Tauhid, Ahad, (2/12/2018) di fanpage Ust. Rokhmat S Labib.

“Umat Islam kembali menunjukkan jati diri mereka sebagai umat yang satu. Umat yang memiliki akidah yang sama, akidah Islam. “Maka, sekalipun berbeda organisasinya dan tak sama madzhabnya, tetapi mereka bisa bersatu dalam gerak yang sama,” tulisnya.

Dua tahun yang lalu, tulis Ustadz Labib, umat Islam bersatu melakukan perlawanan ketika Al-Qur’an dinistakan. Bagi umat Islam, Al-Qur’an adalah harga mati yang tidak bisa ditawar. Kitab suci dari Dzat Yang Maha Suci. Kebenarannya mutlak. Semua yang bertentangan dengannya pasti batil dan salah.

Kini, bebernya, mereka kembali bersatu ketika rayah Rasulullah SAW dihinakan dengan semena-mena. Mereka pun bangkit menunjukkan kecintaan mereka terhadap bendera bertuliskan kalimat tauhid itu. Kalimat yang membuat mereka menjadi Mukmin dan selamat dari kekufuran.

“Maka, aksi 212 tahun pun dipenuhi dengan kibaran bendera tauhid, bendera Rasulullah SAW, bendera umat Islam,” pungkasnya.[] Joko Prasetyo