Ustadz Felix Siauw di reuni 212

Ustadz Felix: “Negeri Ini Sudah Dijajah Asing dan Aseng”

Mediaumat.news – Ustadz Felix Siauw menyatakan Indonesia sudah dijajah Amerika dan sekutunya (asing) serta Cina dan sekutunya (aseng).

“Negeri ini sudah dijajah oleh asing dan aseng dan yang di depan kalian ini adalah aseng , tapi aseng yang baik,” ujar mantan Katolik beretnis Cina tersebut di hadapan jutaan peserta Reuni Akbar Alumni Aksi 212, Sabtu (2/12/2017) di Silang Monas, Jakarta.

Asing dan aseng tersebut, lanjut Felix, berusaha menakut nakuti umat Islam agar keluar dari barisannya Allah  SWT dan Rasulullah SAW. “Tapi apa yang terjadi pada kita kita tetap teguh di jalan kebenaran,” pekiknya.

Menurut Felix, mereka semua mengatakan bahwa acara reuni 212 bukan acara kecuali perayaan intoleransi sembari pekikan takbir. Yang mereka  usahakan melalui mulut-mulut mereka memadamkan semangat kaum Muslimin dengan menganggap setiap orang yang mengatakan Lailahailallah adalah orang yang radikal.

“Mereka mencoba memadamkan cahaya dan  semangat dalam diri kita, yang mereka inginkan adalah kita menyetujui kedzaliman dan yang mereka inginkan adalah meneruskan syahwat kepada diri mereka . Setiap orang yang mencintai Islam disebut  sebagai orang yang  radikal,” beber Felix.[]Ghifary Ramadhan