silaturahmi tokoh umat pasuruan

Silaturrahmi Tokoh Ummat Pasuruan : Jangan Pilih Pemimpin Sufaha’ dan Suka Ingkar Janji

Bertempat di Madrasah Diniyah Nurul Mas’ud Rembang Pasuruan, Ahad, 27 Januari 2019, Alhamdulillah telah terlaksana acara Silaturrahmi Tokoh Ummat yang dimulai pukul : 09.00,
Hadir dalam acara ini :
1. KH. Abdul Hamid Adlan (Pengasuh Ponpes Al Hamidy)
2. Gus Rohibni Bashri (Pengasuh Madin Nurul Masud Rembang Pasuruan)
3. Ust. Romli Abul Wafa (Pengasuh Majelis Taklim Nafsiyah Islamiyah Rejoso Pasuruan) ,
4. Ust. Muhammad Bajuri ( Pengasuh MT. Darun Nafais Rembang Pasuruan)
5. Ust. Muslim Zainulloh (Pengasuh Majelis Taklim Baitul Muslimin Pasuruan)
6. Gus Huda Adlany Pengasuh Majelis Taklim Al Hamidy Kalisat Rembang Pasuruan)
7. Ust. Ihsan Fadholi (Pengasuh Majelis Taklim Baitul Muhsinin Gempol Pasuruan) dan masih banyak tokoh lainnya.

Shohibul Fadhilah Al Mukarrom Gus Rohibni bin Kiyai Bashri dalam sambutannya selaku shohibul bait menyampaikan bahwa Ummat Islam tidak boleh memilih pemimpin yang suka ingkar janji dan “tidak becus” mengurusi urusan rakyatnya.

Shohibul fadhilah Al Mukarrom Ust. Muhammad Bajuri Mrnyampaikan agar ummat berhati-hati! Jangan sampai Anda memilih para pendusta yang banyak mengingkari janji-janjinya sebagai penguasa, sebab dengan memilihnya, Anda akan menjadi golongan mereka, yang akan menjadikan Anda masuk neraka!!! Kata beliau.

Shohibul fadhilah Al Mukarrom KH. Abdul Hamid adlan menyampaikan bahwa Negeri ini butuh pemimpin yang amanah, pemimpin yang tahu ajaran Islam, dan pemimpin yang takut kepada Allah Swt., bukan pemimpin yang dholim dan suka ingkar janji.

Shohibul fadhilah Al Mukarrom Ust. Romli Abul Wafa, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Ummat tidak boleh memilih kembali rezim gagal, represif dan anti Islam, yang suka memperkusi ulama dan pengemban dakwah syariah dan khilafah. Sehingga tidak jatuh ke lubang yang sama utk kedua kalinya.

Shohibul fadhilah Al Mukarrom Ustadz Muslim Zainulloh, S.Pd.I, dalam kesempatan ini menyampaikan, dan menyeru : Wahai kaum muslimin “Jangan pilih pemimpin yang terkatagori sufaha’!”

Shohibul Fadhilah Al Mukarrom Ust. Ihsan Fadholi menyampaikan :
Wahai umat islam, saya berpesan kepada anda sekalian sebagai bentuk kasih sayang kepada sesama muslim, jangan sampai salah memilih pemimpin, jangan sampai anda pilih pemimpin pembohong, dzolim dan inkar janji serta pendukung penista agama, krn itu merupakan kesalahan fatal, yg dampak kerusakannya akan meluas menimpa seluruh umat. Dan kalau itu terjadi maka anda telah ikut andil dalam terjadinya kerusakan yang diakibatkan oleh pemimpin yg anda pilih tersebut.

Shohibul Fadhilah Al Mukarrom Gus Huda Adlany Menyampaikan bahwa kita harus terus berusaha memperjuangkan terwujudnya pemimpin terbaik yang mau, mampu dan berani menerapkan syariah-Nya dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara, bukan pemimpin yang sufaha’ (bodoh) dan suka ingkar janji.[]

Sumber: shautululama.net