Semarak Tabligh Akbar Muharram di Majene

 Semarak Tabligh Akbar Muharram di Majene

Semarak Tabligh Akbar Muharram 1441H digelar di Masjid Nurul Taufiq Kec. Malunda Kab. Majene dengan mengusung tema Hijrah Menuju Syariah Kaffah pada Sabtu pagi oleh Aliansi Umat Islam Bersatu ( 31/08/19)

Acara yang bertajuk Hijrah Menuju Syariah Kaffah berhasil menghimpun sejumlah peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Barat dan juga warga sekitar Kecamatan Malunda.

Dalam acara ini juga tampak Jalaluddin selaku ketua Muhammadiyah wilayah kecamatan Malunda sekaligus sebagai Narasumber pada kesempatan tersebut.

Bukan hanya itu, Zulkarnain yang merupakan pimpinan sekolah di salah satu Madrasah yang ada di Polewali Mandar juga menyampaikan terkait perjuangan Nabi Muhammad Saw di bulan mulia ini.

” Momentum Hijrah mengajarkan kita bagaimana totalitas dalam perjuangan dan pengorbanan demi tegaknya Islam kaffah sebagaimana yang dicontohkan oleh baginda Nabi Saw dan juga para sahabat. Beber beliau dalam kesempatan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Jalaluddin S.Pdi juga menyampaikan bahwa pentingnya kaum muslimin mengokohkan tekad untuk bersatu tanpa memandang golongan atau kelompok tertentu, sebab kita adalah umat yang satu. Ungkapnya.

Di penghujung acara Badaruddin selaku pemandu kegiatan kembali menyampaikan pentingnya kembali kepada Islam kaffah sebab itu merupakan cita cita tertinggi dari baginda Nabi Muhammad Saw ketika hendak hijrah ke Madinah Al Munawwara yakni diterapkannya syariah Islam secara kaffah dalam sebuah negara.[]

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *