Semarak Tabligh Akbar 1441 H di Kota Mojokerto Sambut Tahun Baru Hijriyah

Sejak pagi hari jamaah dari berbagai penjuru kota Mojokerto mulai berdatangan di Masjid Al Anshor- desa Kemantren kecamatan Gedeg Mojokerto, mereka antusias mengikuti acara Tabligh Akbar 1441 H dengan tema besar HIJRAH MENUJU SYARIAH KAFFAH.

Acara dibuka pada pukul 08.00 dipandu oleh ust. Miftakhusurur yang memberikan semangat kepada peserta tabligh yang mulai memenuhi ruangan masjid, baik bapa-bapak, remaja, ibu-ibu dan anak-anak. Dilanjutkan tilawah Alquran oleh ust. Khoirul Mahfud.

Acara dibuka oleh ust. Indra Dharmawan dengan menyampaikan terima kasih atas kehadiran jamaah dan mengingatkan kembali tentang agenda perjuangan umat islam. Alhamdulillah hadir juga memberikan tausiah al mukarrom Kyai Abdurrahman salam pengasuh PP Al Anwar Balonglombok beliau mengingatkan jamaah untuk berhati-hati di jaman yang serba terbalik. Dimana banyak kaum non muslim membela dakwah, justru yang sesama muslim malah mempersekusi dakwah dan ulamanya.

Tausiyah berikutnya ust. Muhammad Thoha dari jamaah Al-Islam. Belia bersemangat menyampaikan agar jamaah senantiasa istiqomah. Dilanjutkan oleh ust.Nurul  Wahyudi yang memberikan tausiyah tentang menyongsong hijrah. Jamaah semakin bersemangat ketika ust. Sudjono Aris dari Magersari kota Mojokerto menyampaikan terkait pertolongan Alloh bagi orang-orang yang mau berhijrah.

Acara dilanjutkan dengan cerita sirah hijrah Rasulullah oleh ust. Wahyu Supangkat, aktivis dakwah remaja. Ditutup kemudian oleh ust. Kholid Habibulloh dengan seruan Hijrah menuju Islam Kaffah. Tabligh Akbar yang dihadiri tidak kurang dari 150 jamaah itu di akhiri dengan doa oleh ust. Suhardi Anwar.[]

Telah terbit MU Edisi 219