iran protes

Rezim di Iran … Pembuat Kezaliman Yang Tindih-Bertindih!

Iran adalah negara Muslim yang diuji dengan rezim pembuat zalim sepanjang hidupnya, dan berkontribusi dalam menzalimi kehidupan umat Islam dengan kezaliman yang tindih-bertindih: semua itu akibat dari ketergantungan pada proyek Amerika khususnya, dan kolonialis pada umumnya, serta nasionalisme yang busuk, dan sektarianisme berdarah!

Adapun ketergantungan pada proyek Amerika, maka itu sangat jelas bagi mereka yang tidak tertipu oleh debu slogan-slogan: kematian bagi Amerika, kebisingan poros kejahatan, dan kicauan si dungu yang ditaati. Dalam hal ini, bukti-bukti yang masih segar dalam igatan kita adalah bantuan rezim Iran untuk penjajah Amerika di Baghdad dan Kabul!

Untuk detailnya terkait hal ini, maka saya link-kan pada beberapa topik serupa yang dipublikasikan di bagian ini. http://bit.ly/2CCvrJz , https://m.facebook.com/htkwt.md/posts/576858669132422
Sedangkan terkait nasionalisme, maka rezim telah membuat umat kebali terpecah-belah, mempropokasinya, dan membuat situasi bertambah panas. Iran masih membanggakan bahasa persinya dan hendak mengembalikan rasa dan sejarahnya!

Musibah dan bencana besar ini adalah akibat dari peran sektarian yang berselimut dosa, yang telah membagi umat dengan perbatasan dan sungai darah, juga yang menyediakan benih-benih kebencian yang kemudian dieksploitasi oleh beberapa rezim dan para penindas untuk memuluskan adegan sektarian, seperti yang pernah dikatakan oleh Nuri al-Maliki secara terbuka bahwa kita tengah menjalani babak baru dari kejahatan pembunuhan Hussein, dan bahwasannya pertempuran masih ada antara para pendukung Hussein dan pendukung Yazid (begitu ungkapnya)! Sementara fakta sebenarnya, bahwa kepentingan politik rezim yang saling bertentangan adalah yang utama, sedang sektarian hanyalah kedok semata. Dengan demikian, slogan-slogan untuk menolong Ahlul Bait dan memenangkan doktrin Ahlus Sunnah wal Jamaah, semua itu tidak lain hanyalah slogan-slogan pepesan kosong!

Ya Allah … Sungguh umat ini tengah terkalahkan, maka menangkan mereka. Menangkan mereka dari rezim-rezim yang telah membuat hidup umat ini diselimuti berbagai kezaliman, kemiskinan dan ketidakadilan. Muliakan kami dengan kehidupan Islam yang bersih dan murni. Dan selamatkan kaum Muslim di Iran dan di negeri-negeri Muslim lainnya. []

Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 4/1/2018.