temu tokoh ormas islam

Ratusan Ormas Dan Tokoh Islam Tolak Perppu

Mediaumat.news – Ratusan Ormas dan tokoh Islam yang tergabung dalam Aliansi Ormas dan Umat Islam Jabodetabek mengadakan Temu Tokoh dengan pembahasan menolak tegas Perppu  no 2 tahun 2017 serta meminta DPR RI membatalkan Perppu tersebut. Di hotel Harris, Selasa (22/08/2017) sekira pukul 13.30 WIB.

Menurut Habib Kholilullah Al-Habsyi yang juga sebagai Ketua Aliansi Ormas Dan Umat Islam acara tersebut diselenggarakan untuk menyeru dan membuat petisi tentang Penolakan Tegas terhadap Perppu no.2 tahun 2017 dan meminta DPR RI membatalkan Perppu ini karna akan melegitimasi rezim diktator yang represif dan sewenang-wenang.

“Selain diktator, Rezim ini dengan perppu  tersebut  berpotensi membungkam suara kristis, mengekang Dakwah, mengkriminalisasi ajaran islam, Ormas Islam dan Aktivis Islam,” Ujar Habib Khililullah Al-Habsyi.

Selain itu, Habib Kholilullah Al-Habsyi juga menjelaskan, jika anggota Fraksi DPR RI Perppu ini menunjukkan dukungan terhadap keberadaban Rezim diktator dan anti Islam di Negri ini, maka kami akan serukan kepada masyarakat secara luas untuk tidak memilih calon dari Partai-partai partai pendukung Perppu dalam Pileg, maupun pilpres mendatang karena telah berkhianat kepada Rakyat dan Kaum Muslimin.[]

336x280ad