Peringati Isra’ Mi’raj Warga Tasikmalaya Gelar Tabligh Akbar

Antusias para peserta acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW hari ini ( 17/3) begitu terlihat jelas. Mulai dari Bapak- bapak, ibu- ibu, anak- anak, muda dan tua hadir dalam acara bertema “ Meneladani Kepemimpinan Rasulullah SAW.”

Satu persatu pembicara menyampaikan uraiannya dengan penuh semangat. Semangat pun menular kepada para peserta yang hadir. Para pembicara menyampaikan bahwa berbagai problematika yang saat ini tengah membelit umat islam, disebabkan karena dijauhkannya agama dari kekuasaan. Yakni dijauhkannya agama dari politik.

Padahal politik dalam islam adalah riayatu al suuni al ummah bi al ahkami al islamiyati (mengurus urusan umat dengan menggunakan aturan aturan islam. Implementasinya yang real adalah daulah khilafah.

Daulah khilafah inilah satu satunya sistem kepemimpinan yang dimiliki umat islam. Daulah khilafah adalah satu satunya yang dicontohkan dan diwariskan oleh Rasulullah SAW. Daulah khilafah ini adalah perisai umat islam, yang akan melindungi darah dan harta umat islam, menjaga kehormatan umat islam serta solusi dari segala permasalahan yang ada.

Oleh karena itu seluruh pembicara menyeru untuk terus berjuang dalam upaya penegakan khilafah. Karena seluruh ulama bersepakat akan kewajiban menegakkan khilafah bagi setiap muslim.

Acara juga diselingi oleh puisi perjuangan serta pengibaran al Liwa dan ar Royah. Terakhir acara ditutup oleh do’a. Terkhusus mereka menyampaikan support serta do’a terbaik, bagi saudara saudara muslim di New Zealand.[]