mudzakarah ulama slemana

Mudzkarah Ulama Sleman: “Selama Tidak Ada Komando Dari Khalifah, Masalah Palestina Pasti Terulang”

Forum Komunikasi Ulama (FKU) Aswaja Sleman menggelar Mudzakarah Ulama di Pondok Pesantren Al Rahman, Sleman, pada Sabtu 30/12/2017.

Lebih dari 30 ulama, asatidz, dan tokoh masyarakat hadir dalam acara tersebut. Mudzakarah Ulama ini mengangkat tema: “MENGOKOHKAN PERSATUAN UMAT ISLAM UNTUK PALESTINA”

Abah Narko A Fikri, koordinator FKU Aswaja Sleman, mengajak para ulama untuk peduli urusan kaum muslimin, termasuk derita yang dialami saudara kita di Palestina. Kaum muslimin di Palestina mengalami pengusiran, pemerkosaan, pembunuhan, yang dilakukan oleh Yahudi Israel.

Pernyataan para ulama yang hadir dalam mudzakarah malam itu, terekam sebagai berikut:

Abah Narko, Pimpinan Pesantren Nurul Qawiy Sleman mengatakan: “Kita para ulama agar tetap semangat dan terus berjuang menegakkan syariah dan Khilafah sebagai solusi problematika Umat Islam dewasa ini termasuk menyelesaikan masalah Palestina”.

Gus Iful Fitra, pengasuh Pesantren At-Tasniem Sleman
“Jihad untuk Palestina adalah fardhu ‘ain sampai tidak ada fitnah untuk kaum muslimin dari kaum kafir. Kita harus menegakkan jihad di bawah komando Khalifah”.

Habib Muhajirin Salim, Pengasuh Pondok Pesantren Hamfara
“al-Quds Palestina dahulu menjadi bagian islam dan kaum muslimin dengan Khilafah Rosyidah, maka sekarang, Al Quds akan kembali kepada kaum muslimin hanya dengan Khilafah”

Kyai Rusyadi Hidayatullah, Pimpinan Ponpes Bismillah
“Kaum muslimin harus segera menyatukan barisan dan mengangkat seorang Khalifah. Dengan menegakkan Khilafah untuk jihad di bumi-bumi yang diperangi kaum kafir”.

Ust. Ibnu Alwan, Pemimpin Majlis Terjemahan Al Quran, Sleman Barat
“Selama tidak ada komando dari Khalifah yang memimpin Khilafah, kasus Palestina pasti akan terulang terus”.

Selain pemateri di atas, mudzakkarah kali ini juga dihadiri
Ust Aten Podomi (SI DIY) dan Mbah Kyai Fajar dari Bantul. Acara berlangsung sangat kondusif hingga pukul 23.00. Para ulama sepakat masalah Palestina bukan masalah parsial yang tersekat oleh tembok nasionalis. Namun masalah Palestina adalah masalah bagi kaum muslimin di seluruh dunia. Permasalahan ini tidak akan pernah selesai, hingga kaum muslimin berada dalam satu komando seorangn Khalifah yang menjadi perisai kaum muslim.[]

Sumber: shautululama.com