Komunitas Teman Surga Sambut Ramadhan Dengan Gowes Bareng

Ahad (5/5) Pagi Komunitas Teman Surga Chapter Sumenep kompak Gowes Bareng keliling seputaran kota Sumenep. Enam puluh Pesepeda berseragam orange ikut meramaikan Gowes ini.

Aksi ini sebagai bentuk kebahagiaan menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan. Pukul 06:30 komunitas teman surga mulai mengayuh sepedanya start dari taman Tajamara kemudian finish di Taman Adipura Sumenep.

Di beberapa titik peserta gowes ini melakukan aksi on the spot di ZebraCross, Gerbang Pemkab, Lapangan Giling dan Taman Adipura Sumenep sambil membentangkan spanduk “Marhaban Yaa Ramadhan” dan mengibarkan Bendera Tauhid atau Panji Rasulullah Alliwa dan Arroyah.

Pemandangan yang unik terlihat di rombongan gowes ini adalah setiap Sepeda disertai Bendera Tauhid Mini. Sehingga menambah semangat para Rider mengayuh sepedanya dengan kibaran Alliwa dan Arroyah.

Ketua Komunitas Teman Surga Chapter Sumenep Faruq, aksi ini bertujuan mengajak masyarakat menyambut dengan sukacita datangnya bulan suci Ramadhan.

“dari Agenda Gowes ini kita sebagai umat Islam patut berbahagia seraya mengucap Marhaban Yaa Ramadhan. Juga mari kita jadikan Bulan ini menjadi Ramadhan bulan Perjuangan, Ramadhan Bulan Ketaatan sehingga dengan Ramadhan Negeri ini menjadi Berkah.” tutur Faruq.[]

Telah terbit MU Edisi 219