Khilafah Untuk Uighur

Derita muslim Uighur adalah fakta. Mereka menghadapi berbagai tekanan dan intimidasi dari pemerintah Komunis Tiongkok. Gerak mereka dibatasi, aktivitas mereka dipantau, sedikit mencurigakan akan mengantarkan mereka pada kamp-kamp konsentrasi.

Lalu, para pemimpin muslim di negeri-negeri kaum muslimin hanya diam, seakan menutup mata dan telinga terhadap derita saudara-saudaranya muslim Uighur.

Padahal muslim Uighur di tekan bukan oleh individu, bukan oleh sebuah kelompok, tapi oleh sebuah kekuatan dan kekuasaan yang besar bernama negara. Hanya negara yang bisa menghadapi negara. Lalu, negara manakah yang bisa menolong muslim Uighur?? Melepaskannya dari belenggu tirani komunis yang tak bernurani.

Simak sampai tuntas wawancara KH. Rokhmat S. Labib, beliau menjelaskan siapa sebenarnya yang bisa menolong muslim Uighur. Raih keberkahan dan amal sholeh dengan LIKE dan KOMEN video ini. Jangan lupa di SHARE sebagai wujud nyata untuk mencerahkan umat. SUBSCRIBE chanel ini sebagai bentuk dukungan antum dalam dakwah Islam di media.