Masjid

Jumlah Orang Yang Masuk Islam Akan Membentuk Kembali Barat

Ringkasan :
Perkiraan tentang masa depan Islam di Barat.

Pew Research menunjukkan bahwa kaum Muslim lebih muda dari rata-rata penduduk Barat dan memiliki kesuburan yang lebih tinggi.

Sementara populasi dunia diproyeksikan tumbuh 32% dalam beberapa dekade mendatang, jumlah Muslim diperkirakan akan meningkat sebesar 70% – dari 1,8 miliar pada tahun 2015 menjadi hampir 3 miliar pada tahun 2060.

Pada tahun 2015, umat Muslim mencapai 24,1% dari populasi global.

Tergantung pada tingkat imigrasi, mereka diperkirakan pada tahun 2050 akan menjadi 8,7% hingga 19,7%. Pew Research menunjukkan bahwa saat ini 1,1% orang Amerika adalah Muslim.

“Pada tahun 2040, umat Islam akan menggantikan orang Yahudi sebagai kelompok agama terbesar kedua di AS setelah orang Kristen. Dan pada tahun 2050, populasi Muslim AS diproyeksikan mencapai 8,1 juta, atau 2,1% dari total penduduk negara itu. Populasi Muslim terus bertambah. dengan tingkat sekitar 100.000 jiwa per tahun, yang didorong oleh tingkat kesuburan yang lebih tinggi di antara Muslim Amerika serta migrasi Muslim yang terus terjadi di AS. “Namun, perpindahan agama tidak memiliki dampak besar pada jumlah populasi Muslim AS, terutama karena jumlah orang Amerika yang masuk Islam sebanding dengan yang murtad.

Sementara sekitar satu dari lima orang dewasa Muslim Amerika dibesarkan dalam tradisi agama yang berbeda ketika masuk Islam, bagian yang sama dari orang Amerika yang dibesarkan sebagai Muslim sekarang tidak lagi mengidentifikasi diri sebagai muslim.

Sejarah Barat selama beberapa abad telah menjadi serangkaian kejutan, dengan adanya peristiwa-peristiwa penting pada setiap dasawarsa mengacaukan prediksi yang dibuat di awal.

“Kami melihat perubahan ini terjadi di negara-negara Eropa yang telah memungkinkan terjadinya imigran Muslim dalam jumlah besar.

“Saat pemilihan Presiden Perancis tahun 2022, dua kandidat muncul sebagai favorit: Marine Le Pen dari Front Nasional, dan tokoh karismatik Muhammed Ben Abbes dari Ikhwanul Muslim yang sedang tumbuh di sana.

Sumber: fabiusmaximus.com