istighosah kubro di medan

Istighotsah Kubro di Masjid Agung Medan Serukan Tolak Perppu Ormas, Jangan Pilih Parpol Pendukung

Perlawanan Langit Istighotsah Kubro, untuk kebaikan negeri dilaksanakan pada 21/10/2017. Berdoa kepada Allah SWT agar menurunkan rahmat demi kebaikan negeri ini.

Ketua BKM masjid Agung Medan, Ust. Azwir Aziz dalam sambutannya menyampaikan betapa kondisi umat Islam di negeri ini sangat terpuruk. Ulama dikriminalisasi dan syariat Islam yang mulia dianggap sesuatu yang mungkar oleh penguasa negeri ini. Khilafah yang sebenarnya adalah solusi untuk kebaikan negeri ini, malah dianggap ancaman.

Sebaliknya, kezaliman merajalela, dengan munculnya berbagai aturan yang semakin menyengsarakan rakyat : tarif listrik yg terus naik, biaya kesehatan yang semakin mahal dan berbagai kebijakan dzolim lainnya. Di bidang politik muncul Perppu Ormas yang sangat dzolim dan berpotensi membungkam setiap upaya dakwah dan mengkriminalisasi ulama.

Setelah segala ikhtiar nahi mungkar dilakukan, saatnya bermunajat kepada Sang pemilik langit dan bumi. Mengadukan berbagai persoalan dan memohon pertolongan.

Kemudian para jamaah bersama membaca shalawat asghil yang dipimpin oleh Buya Musdar Syahban, memohon kepada Allah agar penguasa yang dzolim ini disibukkan dengan sesama mereka yang dzolim. Dilanjutkan dengan membaca Ratibul Haddad yang dibawakan oleh Tuan guru Musa, Mursyid Tarekat Naqsabandiyah Labuhan Batu Tanjung ledong.

Di akhir Istighotsah tausiyah yang menggetarkan di sampaikan oleh Ust.Muhammad Fatih Almalawy, Pimpinan Majelis Ta’limat wa Zikri Al-Hannan, “Perppu ormas akan menghabisi dakwah Islam atas nama UU”.

Ustad Tomi Abdillah bersama para ulama dan umat menyampaikan pernyataan sikap Tolak RUU Ormas dan Jangan pilih partai pendukung perppu. Acara istighotsah diakhiri dengan sholat tahajjud berjamaah.[]