gusjun

Hari Ini Serentak di 35 Kota, Peringatan Isra Mi’raj Momentum Penegakan Khilafah

Mediaumat.news – “Hari ini di 35 titik di Nusantara mengadakan acara yang sama untuk peringatan Isra’ Mi’raj, hari ini adalah hari bersejarah bagi kaum Muslim. Kita hadir di tempat ini, untuk menyemangati umat agar berupaya  melakukan “isti’nafil hayatil islamiyyah,” ujar Perwakilan Majlis Dzikir Ratibul Hadad KH Ahmad Junaidi Ath Thayyibiy, penyelenggara Tabligh Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj di Jakarta dalam sambutannya, Sabtu (14/4/2018) di Masjid Al Munawar, Jakarta Selatan.

Menurut Gus Jun, begitu sapaan akrabnya, ada sesuatu yang runtuh yang harus segera dibangun. “Dan yang kita bangun ini adalah sebuah kabar gembira yang tinggal sebentar lagi akan berdiri, yaitu tegaknya institusi  Daulah Khilafah Rasyidah ‘Ala Minhajnubuwwah,” ujarnya di hadapan sekitar empat ribuan ulama, santri dan aktivis Islam yang hadir.

Dalam acara yang diselenggarakan di Jakarta, secara bergantian belasan ulama berorasi di antaranya adalah Pengasuh Ma’had Syaraful Haramain KH Hafidz Abdurrahman; Sekjen LBH Bang Japar  Ustadz H Eka Jaya; Wakil Ketua Persaudaraan Alumni 212 KH Asep Syaripudin; Ketua MUI Kota Depok KH Ahmad Nawawi; Ketua Hizbut Tahrir Indonesia KH Rokhmat S Labib; Pimpinan Ponpes Al Husna Cikampek Kiai Ahmad Zainuddin dan Ketua DMI Kabupaten Bekasi KH Mahmuddin Al Hafidz.[] *Joko Prasetyo*