fahri hamzah di bedah MU

Fahri Hamzah: Pemerintah Sekarang Paling Jahiliyah

Mediaumat.news – Semakin resahnya umat sekarang ini karena level kejahiliyah pemerintah sekarang semakin buruk, bahkan pemerintahan sekarang paling jahiliyah.

“Level kejahiliyah pemerintahan sekarang semakin buruk, jadi ini yang paling buruk yah bisa dikatakan Pemerintah yang jaman sekarang ini yang paling Jahiliyah,” tegas wakil ketua DPR Fahri Hamzah pada acara Bedah Tabloid Media Umat Edisi 217 dengan tema Radikalisme di kampus: Fakta atau Propaganda, pada Rabu (25/7/2018) di Gedung Joang, Menteng, Jakarta.

Fahri juga menegaskan kejahiliyahan ini semakin memburuk karena kekosongan narasi pada rezim sekarang.  Pemerintah sekarang, menurutnya, kosong dari narasi. Rezim sekarang gagal mendefinisikan apa itu negara, apa pemerintahan itu. Termasuk gagal mendefinisikan persoalan-persoalan substantif yang menjadi sumber kegagalan negara.

“Apa skala dari kerja negara itu dia tidak tahu, makanya Presiden yang sekarang itu seperti menjadi walikota Indonesia, bagi-bagi akte, padahal itu kerjaan Lurah bukan Presiden, kenapa Jokowi urus yang begituan,”ucapnya.

Lebih jauh Fahri menilai efek dari jaman kejahilian mempengaruhi kampus. Rektor kampus menjadi banyak yang bodoh, kampus sekarang dibungkam dengan berbagai lebel termasuk  propaganda radikalisasi di kampus.
Fahri menjelaskan  perlu mengkritisi pemerintah agar mereka tahu bahwa ada kesalahan pada pemerintahan ini. Menurutnya, umat tidak boleh putus asa dan jangan mau dipecahbelah.

“Intinya kita jangan nyerah, kita lawan, kita tidak boleh pecah, umat harus bersatu hingga permasalahan dikit demi sedikit terselesaikan,“pungkasnya. []Ghifari